Thursday 24 December 2015

Karakter Dalam MCU yang Aslinya Buatan MCU

Karakter yang aslinya buatan MCU

Jika kalian mengira semua karakter yang ada dalam film maupun serial TV Marvel adalah diambil dari komik, perkiraan anda salah. Ada beberapa karakter yang cukup penting dan amat penting memiliki banyak fans sendiri yang originalnya buatan MCU. Siapa saja itu???..Chek this out!!!

Phil Coulson (Cast : Clark Gregg)


Mungkin banyak yang menganggap Direktur Shield ini karakternya diambil dari komik. Eittssss bukan guys, Coulson asli buatan MCU. Phil Coulson pertama kali muncul di film Iron Man (2008) sebagai agen lapangan. Karena kepopulerannya-lah, Coulson akhirnya dimunculkan untuk pertama kalinya di komik Battle Scars #1 yang dirilis tahun 2012 lalu. Coulson pun resmi di nobatkan sebagai karakter dengan penampilan terbanyak di MCU.


Erik Selvig (Cast : Stellan Skarsgård)


Dr. Erik Selvig pertama kali muncul dul film Thor (2011). Karakter ini muncul pertama kali di komik Thor Adaptation yang rilis tahun 2013. Sebenarnya, aslinya bernama Andrew Ford tapi entah kenapa diubah jadi Erik Selvig. Saat casting, Skarsgård mengaku tidak mengetahui karakter Thor dan dia memutuskan ikut karena sutradara Kenneth Branagh.


Melinda Qiaolian May a.k.a The Cavalry (Cast : Ming-Na Wen)


Agen May alias The Cavalry ini juga karakternya asli buatan MCU. Karena kepopulerannya akhirnya Agent May juga di masukkan pertama kali di komik Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D. #1 - The Chase, yaitu komik yang terhubung dengan MCU.

Behind The Scene
Saat casting, sebenarnya karakter ini bernama Agent Althea Rice. Agent Rice aslinya ada di komik dengan julukan The Cavalry. Tapi di ubah menjadi Melinda May yang aslinya buatan
  • MCU.
  • Melinda May diambil dari sebuah judul lagu yg ditulis oleh Stephen Foster
  • Di komik, The Cavalry adalah anggota tim superhero
  • May benci kopi dan sepatu hak tinggi


Grant Douglas Ward (Cast : Brett Dalton)


Agent Ward juga asli buatan MCU dan baru muncul pertama kali di komik Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D. #1 - The Chase. Agent Sleeper Hydra ini digambarkan cukup pintar karena menguasai 6 bahasa.

Behind the Scene
  • Ulang tahun Brett Dalton dan karakter Grant Ward sama
  • Penulis tidak memberitahu aktornya seperti apa karakternya kedepannya. Karena itulah, Brett Dalton tak tahu kalau ternyata karakternya adalah seorang agen mata-mata Hydra
  • Dalam episode 2 season 2 (Heavy is the Head), Ward sekalipun tak pernah terlihat atau bahkan disinggung
  • Banyak fans merespon buruk saat Ward ternyata antagonis, dan merekapun ramai2 menulis tagar #standwithWard



Skye (Cast : Chloe Bennet)


Karakter yang bernama asli Mary Sue Poots ini juga pada awalnya asli buatan MCU, tapi di season 2 terungkap bahwa dia bernama Daisy Johnson yang di ambil dari komik meskipun perbedaannya sangat drastis dari yang di komik.

Behind The Scene & Trivia
  • Jacinta Yelland dan Parisa Fahkri audisi untuk memerankan karakter Skye
  • Skye fans berat Harry Potter
  • Saat kecil, Skye tinggal di panti asuhan St Agnes, yang juga pantinya Matt Murdock (Daredevil)
  • Pada awalnya, Chloe Bennet mengira karakternya She-Hulk


Antoine Triplett (Cast : B.J. Britt)


Agent Trip juga asli buatan MCU. Agen yang ternyata kakeknya anggota Howling Commando ini dimatikan di episode 10 season 2. Sebenarnya, karakter ini direncanakan dimatikan bersamaan dengan matinya John Garret di season 1.


Leopold "Leo" Fitz (Cast : Iain De Caestecker)


Fitz juga asli buatan MCU. Fitz tak pernah sekalipun memiliki pacar. Karena kepopulerannya, karakter Fitz menjadi penting di MCU

Behind the Scene
  • Hubungan antara Fitz dan Jemma berdasarkan hubungan Jed Whedon dan Maurissa Tancharoen
  • Fitz sangat terobsesi dengan monyet karena terinspirasi dari Iain sendiri yang memang penyuka monyet


Jemma Simmons (Cast : Elizabeth Henstridge)


Juga bukan dari komik, dan sama seperti Fitz, Jemma juga tidak pernah memiliki pacar. Ulang tahun Jemma seperti ulang tahunnya Elizabeth.


Sam, Billy, dan Koenig-Koenig lainnya ( Cast : Patton Oswalt)


Saudara kedua dan ketiga dari Koenig bersaudara ini juga bukan dari komik. Karakter aneh yang diisukan sebagai Life Model Decoy berjumlah 13 orang. Sebenarnya, karakter Eric Koenig ada didalam komik hanya saja penggambarannya di MCU amat sangat berbeda. Dimana di komik Eric adalah anggota Howling Commando yang gagah perkasa sedangkan MCU...ya...kau tahu lah


Itulah beberapa karakter yang ada di film dan serial Tv marvel yang bukan dari komik. Jika kalian nonton suatu film/serial yang menampilkan karakter diatas tidak usah jauh2 buka komiknya soalnya cerita mereka belum begitu dalam di komik.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com