Monday 6 March 2017

Daftar Lengkap Cast Inhuman + Infografik Kekerabatan Royal Family

Marvel telah menuntaskan proses casting serial Inhuman untuk karakter utamanya. Dengan perlahan-lahan, dimulai dari Iwan Rheon sebagai Maximus, lalu Anson Mount sebagai Black Bolt, diikuti Serinda Swan sebagai Ratu Medusa. Kemarin giliran Ken Leung, alumni serial Lost bergabung di MCU sebagai Karnak.

Tak lama setelahnya, lima aktor lagi yang iktu bergabung dalam serial ini. Eme Ekwuakor sebagai Gorgon, Isabelle Cornish sebagai Crystal, Mike Mosh sebagai Triton, Sonya Balmores sebagai Auran, dan Ellen Woglom akan memeranakn karakter yang masih dirahasiakan.

Lucky for us, anjing teleportasi Crystal, Lockjaw juag dikonfirmasi akan tampil namun sepenuhnya menggunakan CGI. Jangan khawatir, Marvel punya banyak dana untuk memoles Lockjaw agar sesempurna mugkin.

Bagi kalian yang masih bingung bagaimana hubungan keluarga dari masing-masing Royal Family, berterima kasihlah pada MCUExchange yang telah mengurutkan hubungan kekeraban mereka.

Royal Family

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com