Monday 24 April 2017

Guardians of the Galaxy 3 Akan Ada Karakter Gay!?



Homopobia selalu menjadi pembicaraan intens dalam dunia hiburan. Tak terkecuali Disney yang dianggap sebagai studio film untuk anak-anak. Tahun ini Disney merilis film live-action Beauty and the Beast yang memasukkan "gay moment", alhasil banyak reaksi negatif dibeberapa negara. Malaysia bahkan membikot film ini.

Dilansir dari Digital Spy, Gunn berencana memasukkan karakter LGTQ untuk film selanjutnya.

Benar. Saya ingin sekali memasukkan pahlawan gay. Kami mungkin sudah melakukan itu. Nonton saja filmnya (Gotg 2). Lihat apa yang kalian pikirkan. "

Dari jawaban diatas, seolah Gunn sudah memasukkan subplot karakter gay untuk franchise Guardian of the Galaxy. Lebih lanjut Gunn mengklarifikasi hal tersebut.

"Maksud saya adalah: Ada banyak gay di dunia. Ada banyak biseksual di dunia. Ada banyak karakter di MCU. Kita belum tahu apa ketertarikan seksualitas dari semua karakter tersebut.
 

Kita tahu Gamora dan Quill saling naksir. Itu satu-satunya hubungan asmara di film Guardian. Kita tahu Drax pernah memiliki istri sehingga dia tertarik pada wanita.
 

Tapi kita belum tahu siapa yang gay dan yang bukan, bisa jadi salah satu dari mereka."
Omongan Gunn seolah dia ingin memasukkan keragaman dalam MCU. Dan bisa jadi itu akan terwujud di filme ketiga. Kita belum tahu siapa yang gay, tapi kami menduga itu karakter wanita, Nebula atau bahkan Mantis. Rocket dan Groot sudah pasti mustahil. LOL

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

2 comments:

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    ReplyDelete
  2. Kemungkinan Nebula dan Mantis

    ReplyDelete

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com