Monday 6 March 2017

Mimpi Jadi Kenyataan!! Inilah Anson Mount Sebagai Black Bolt


Anson Mount sebagai Black Bolt

Jujur, saya tidak mengenal siapa itu Anson Mount sebelum berhasil memerankan Black Bolt. Tak banyak film Mount yang cukup sukses dipasaran. Sekalipun ada tapi perannya tidak terlalu penting.

Beberapa hari yang lalu, Marvel resmi memperkenalkan Anson Mount sebagai pemeran King Inhuman, Black Bolt. Mendengar kabar ini membuat saya cukup kecewa, saya tidak mengenal Anson Mount dan cast favorti saya adalah Vin Diesel. Meskipun James Gunn sudah mengatakan bahwa Vin takkan menerima tawaran sebagai Black Bolt jika Inhuman dijadikan serial TV, saya masih berharap Vin menerima peran tersebut. Sayangnya memang TIDAK.

Anson Mount. Aktor 44 tahun ini me-makeover habis-habisan akun twitter resminya dengan mengubah foto profilnya dengan sketsa Black Bolt. Mount juga mengganti bio-nya dengan tulisan “The rest is silence." Ini referensi kepada karakter Black Bolt yang jika bicara akan menjadi bencana. Tak hanya itu, Mount juga mengubah lokasinya menjadi "Attilan", tanah kerajaan Inhuman.


Apa yang dilakukan Mount ini seolah mengungkapkan kebanggaannya setelah berhasil menjadi bagian dari keluarga Marvel, MCU. Kita sudah bahwa sebelum Tom Holland menjadi Spider-Man. Dia sudah menjadi fans berat Marvel. Lalu bagaimana dengan Anson Mount??

Melalui postingan twitternya. Saat Mount ditanya oleh fans apakah dia lebih memilih DC atau Marvel?? Berikut jawabannya..
 Ya, mengacu pada komentar yang diposting tanggal 30 Agustus 2012 diatas, Mount mengaku bahwa dia sudah menjadi fans Marvel sejak lama. Dengan bergabungnya dia di serial Inhuman sebagai pemeran utama, maka ini seolah mimpi yang menjadi kenyataan bagi Anson Mount.


So guys, kalian juga fans Marvel?? Berdoalah agar nasib kalian seperti Tom atau Anson Mount. LOL

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

1 comments:

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com