Saturday 11 March 2017

Marvel Merilis 3 Teaser Rahasia dari 3 Film di Phase 3. [Spoiler Alert]


Hela (Cate Blanchett)

Pada rapat pemegang saham kemarin, Disney memanfaatkan kesempatan itu untuk menunjukkan ke mereka sejumlah proyek mendatangnya, termasuk film Marvel Phase 3. Sedikitnya ada 3 film Marvel dengan 3 teaser yang mereka ungkap dalam pertemuan tersebut.

Guardians of the Galaxy Vol. 2:
Baby Groot dengan kostum merah Ravager berjalan lesuh, lunglai, dengan kepala menunduk. Dia tampak sedih. Dia berjalan ke tempat dimana Yondu dan Rocket ditahan. Yondu pun meneriakinya "Ranting, mendekatlah." Baby groot mendekat, Yondu dan Rocket menjelaskan bagaimana membebaskan mereka. Yondu memberikan lencana Ravagernya ke Baby Groot dan meminta dia membawa itu ke sebuah ruangan untuk membuka sebuah laci. Dengan terlihat sedih, Baby Groot mengambil lencana itu dan menaruhnya di kepalanya. Rocket kemudian menafsirkan bahwa Baby Groot sedih karena dia pikir Yondu memintanya memakai lencana itu sebagai topi, dan yang membuatnya sedih karena dia tidak suka pakai topi dan orang akan berpikir bentuk kepalanya konyol. Rocket bertanya pada Groot apakah karena itu dia sedih.
Thor: Ragnarok:
Adegan dimana Hela terlihat memegang Mjolnir dari atas. Gagangnya dipegang horizontal. Beberapa adegan dari Thor dan Hulk, keduanya memakai pakaian gladiator, seperti yang terlihat di foto EW. Dan juga adada adegan di mana Thor memakai helm dan memutar potongan sisi helm dari horizontal menjadi vertikal.

Captain Marvel:
Berbeda dari dua film sebelumnya. Disney hanya menunjukkan concept art bagi para pemegang saham. Di concept art ini hanya menampikan Carol Danvers memakai kostum. Itu karena film Captain Marvel belum memulai syuting.


Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com