Thursday 16 February 2017

Namor Segera Gabung MCU, Ini Buktinya!

Fan Cast: Brian Tee Sebagai Namor

Serial Inhuman sebentar lagi akan memulai produksi. Fans pun bertanya-tanya siapa-siapa saja aktor beruntung yang dipanggil casting. Yang jelas, sudah dikonfirmasi bahwa Royal Family akan menjadi pusat dari serial ini.

Di sisi lain, ada rumor yang mengatakan bahwa Namor The Sub-Mariner, penguasa Atlantis versi Marvel akan segera gabung di MCU.


Rumor ini berasal Reel News Hawaii. Sebuah media yang memang sering melaporkan proyek Marvel di Hawaii, terutama serial Inhuman yang kebetulan akan syuting di sana. Dikabarkan pula bahwa Marvel Studio sudah membeli sebuah basis di Hawaii yang mereka gunakan sebagai studio untuk pembuatan serial Inhuman.

Situs Produkction Weekly seolah mengkonfirmasi hal ini. Situs ini memasukkan Sub-Mariner sebagai proyek yang segera masuk tahap produksi. Situs ini memang menggabungkan proyek tv dan film, jadi belum jelas proyek Namor ini apa, serial atau film?



Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com