Friday 17 February 2017

Namor Cocoknya Muncul Di TV atau Film? Ini Teori Kami!

Namor

Namor adalah salah satu karakter tertua dalam Marvel Comic. Di masanya, dia juga salah satu dari tiga karakter terpopuler Marvel, bersama Captain America dan Human Torch. Ada yang unik dari nama Namor, jika dibalik maka bacanya Roman. Namor adalah seorang pemimpin karismatik dan kuat, dia seringkali bekerja sama dengan pahlawan Marvel, namun kadang juga bertentangan dengan mereka. Namor lebih mengutamakan kepentingan dirinya dan kerajaannya di Atlantis. Arogansinya ini membuatnya jadi salah karakter antihero terbaik Marvel.

Tahun 2014 lalu, hak cipta Namor telah kembali ke tangan Marvel. Sayangnya masih ada sedikit kendala karena hak distribusinya masih dipegang oleh studio lain. Akhirnya, tahun kemarin, Joe Qoesada telah mengkonfirmasi bahwa Namor telah benar-benar kembali ke "orang tua kandungnya." 

Sebelumnya, kami sudah posting bahwa Namor akan segera gabung di MCU. Berita itu masih sedikit abu-abu. Masih belum jelas apakah dia akan muncul di serial tv atau justru dibuatkan film sendiri.

Namor Akan Muncul Di Film

Tahun 2004 lalu, film solo Namor direncanakan segera dibuat. Namun berjalan ditempat karena pemilik hak ciptanya masih abu-abu. Saking abu-abunya sampai-sampai pihak Marvel sendiri tidak yakin siapa pemilik karakter itu. Tahun 2014 muncul kabar hak ciptanya sudah dipegang oleh Marvel. Tapi Marvel belum mau bertindak jauh untuk karakter itu karena distribusi filmnya masih ditangan Universal Studio. Akhirnya, tahun lalu karakter tersebut sudah 100% milik Marvel, namun tidak disebutkann akan ada proyek untuk karakter tersebut.

Untuk mendukung teori ini, Namor memang terlihat lebih cocok dibuatkan film. Butuh budget yang banyak untuk CGI dari adegan dilautan, yang mana serial tv tidak mampu memenuhinya. Marvel Studio juga telah membeli sebuah gudang di Hawaii yang akan dijadikan sebuah studio. 

Sayangnya, Marvel sudah mengumumkan jadwal rilis filmnya hingga tahun 2020. Tak ada nama Namor di daftar tersebut, dan juga mustahil menambah slot lagi dalam Phase 3. Tapi bisa saja Namor dimunculkan terlebih dahulu di film Infinity War sebelum dibuatkan film solonya. 

Ya, hanya budget CGI yang mendukung Namor muncul di film untuk sekarang ini, selebihnya tidak. Kecuali jika karakter ini akan gabung di Phase 4. Kami memilih Joe Taslim untuk memerankan Namor jika muncul di film.
Fan Cast: Joe Taslim sebagai Namor

Namor Akan Muncul Di Serial TV

Namor adalah keturunan manusia mutan dan ras Atlantis. Ayahnya seorang mutan yang bekerja sebagai kapten laut, dan ibunya adalah putri dari kerajaan Atlantis. Ya, Namor aslinya seorang mutan. Namun belakangan ini kisahnya sudah dikaitkan dengan Royal Family. Kami yakin bahwa Namor ini akan muncul di serial Inhuman atau dibuatkan serial sendirinya.

Banyak factor yang mendukung teori ini. Pertama, Namor kabarnya akan syuting di Hawaii, dan serial Inhuman kebetulan juga akan syuting di sana. Pada even Secret Wars, Joe Quesada sedang mengerjakan proyek komik Namor: The First Inhuman. Karena Marvel tidak bisa menggunakan istilah mutan, maka Namor bisa diceritakan sebagai Inhuman. Dan, di serial AoS, ada peristiwa di mana Kristal Terigen jatuh ke dalam lautan. Ini juga bisa menjadi cerita awal Namor mendapatkan kekuatannya sebagai Inhuman. 

Namor: First Inhuman
Selain itu, jika memang Namor tidak gabung di serial Inhuman. Maka bisa saja inilah proyek serial tv rahasia John Ridley yang sudah lama beliau kembangkan. Proyek tersebut bahkan sudah ditulis ulang, mungkin sudah saatnya proyek itu menguak ke public. Dan itu Namor.

Ada dua poin utama dari teori ini. Namor akan muncul di serial Inhuman dan Namor adalah proyek serial tv rahasia John Ridley. Kami memilih Brian Tee untuk memerankan Namor jika muncul di serial TV.


Fan Cast: Brian Tee sebagai Namor


Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

1 comments:

  1. Mungkin ngak ya, adiknya Senator Nadeer a.k.a Vijay Nadeer yang mengalami 2nd Tergennesis di laut itu jadi si Namor Inhuman?

    ReplyDelete

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com