Sunday 19 February 2017

Gawat!! Tom Holland Membakar Naskah Film Infinity War


Spider-Man

Tahun ini menjadi salah satu tahun tersibuk Marvel. Setidaknya ada 3 film besar yang rilis tahun ini, Guardian 2, Spider-Man dan Thor 3. Belum termasuk beberapa film lainnya yang sudah dalam tahap produksi. Black Panther yang sudah memulai, Ant-Man 2 yang baru mulai pertengahan tahun ini, dan Infinity War, film terbesar Marvel yang sudah mulai tahap produksi akhir Januari lalu.

Infinity War, adalah film yang akan menyatukan semua karakter Marvel untuk melawan satu musuh besar, Thanos. 

Belum lama ini, Tom Holland merilis video di akun instragramnya dengan caption “Rule number one, hand in your script” lalu diakhiri emoji tertawa. Di dalam video itu berisi Tom yang ternyata sedang membakar naskah Infinity War.
A post shared by ✌️ (@tomholland2013) on


Jangan gusar, maksud Tom adalah karena dia lupa menyerahkan naskah itu ke Marvel sehingga jalan satu-satunya adalah membakarnya agar kerahasiaan proyek film tersebut terjaga.
Tapi, aksinya ini menimbulkan pertanyaan besar. Mungkinkah peran Spider-Man di Infinity War sangat kecil? Mengingat film tersebut baru mulai syuting akhir bulan lalu, dan kini dia sudah membakar naskahnya, seolah menegaskan bahwa bagian dia sudah usai.

Tom hadir saat hari pertama syuting, jadi bukan berarti aksi dia membakar naskahnya karena bagiannya telah usai secara keseluruhan. Bisa saja dia baru menyelesaikan satu atau beberapa adegan dan adegan untuknya masih ada namun belum akan direkam dalam waktu dekat. Hal ini menjelaskan kenapa dia belum menyerahkan naskahnya. Tapi karena Marvel takut naskah yang dia pegang tersebar, makanya mereka meminta membakar saja itu.

Dan jika benar bagian Tom telah habis, maka itu mengecewakan jika kemunculan di film ini hanya sebentar.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com