Wednesday 18 January 2017

Vijay Nadeer Mengalami "Second Terrigenesis", Apa Maksudnya?

'Agents of S.H.I.E.L.D.' [Credit: ABC]
Dalam episode pembukan mid-season kemarin, satu persatu misteri Inhuman baru itu terungkap. Selain bahwa dia adiknya Senator, ternyata namanya adalah Vijay Nadeer (tidak ada dalam komik). Terungkap pula bahwa dia mengalami proses Terrigenesis selama 7 bulan, berbeda dari Inhuman lainnya yang hanya dalam waktu singkat.

Lalu bagaimana dengan kekuatannya? Pengawas Visual Efek Mark Kopack membeberkan kekuatannya lewat twitter, mengatakan bahwa kekutannya adalah Antisipasi, memungkinkan dia melihat atau bergerak atau bereaksi dengan cepat terhadap tindakan orang lain sebelum terjadi.

Diakhir episode, Senator pada membunuh adiknya dan membuangnya ke laut. Di dasar laut, kita lihat Vijay kembali dalam mode Terrigenesis untuk yang kedua kalinya. Membuat karakternya makin misterius.

Secondary Terrigenesis 

Di komik, ketika Inhuman mengalami  prosesTerrigenesis untuk kedua kalinya, maka disebut Second Terrigenesis. Proses ini dianggap sangat berbahaya, subject Inhuman tersebut akan berubah dalam bentuk yang mengerikan, menjadi monster atau makhluk cacat. Inhuman yang mengalami proses ini di komik adalah Gorgon.

Gorgon, after Secondary Terrigenesis
Gorgon

Akan Jadi Siapakah Vijay?

Awalnya Vijay diprediksi akan menjadi Grid, Inhuman yang bisa memanipulasi spektrum Elektromagnetik dan mampu berbicara dengan komputer. Kekuatan Inhuman ini cocok melawan Aida dan pasukan LMD-nya. Namun, kekuatan "Antisipasi" yang diperlihatkan Vijay di episode 9 sudah membantah teori ini. Tapi karena Vijay mengalami kembali proses Terrigenesis, bisa jadi pada akhirnya dia menjadi Grid.

Grid
Jika benar bahwa Second Terrigenesis akan membuat Inhuman tersebut berubah bentuk, maka Vijay mungkin tidak akan berubah jadi Grid. Dengan klue dia tenggelam dilautan, maka kemungkinan berubah jadi Triton. Triton adalah salah satu anggota Royal Family yang cukup terkenal. Tubuhnya berwarna hijau dan memiliki insang layaknya ikan. Karakter ini muncul di serial animasi Ultimate Spider-Man.

Image result for triton marvel
Triton


Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

1 comments:

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    ReplyDelete

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com