Thursday 26 January 2017

Cload & Dagger: Deskripsi Karakter Terungkap + Potensial Cast

Dilansir dari The Hashtag Show, berikut deskripsi karakter utama dari serial Cloak & Dagger.

Image result for ty johnson marvel
Dagger
Tara: Wanita, umur 17-18, kulit putih. Tara adalah gadis selatan pemberani yang tumbuh dengan memiliki segalanya dan selalu bercahaya. Kemudian kecelakaan merenggut segalanya. Dia menjadi gadis sini yang suka mencuri untuk memenuhi kebutuhan. Kehidupan yang direnggut darinya, dia ambil kembali. Namun bisakah cahaya itu hidup kembali? Series Reguler.

Image result for ty johnson marvel
Cloak
Travis: Laki-laki, umur 17-18 tahun, Afrika-Amerika. Travis tumbuh dengan ketakutan. Takut pada dunia yang tidak bisa ia kontrol. Dia berusaha mengendalikan apa yang ia bisa. Selalu menunduk, fokus pada sekolah dan basket. Memberanikan dirinya. Namun apakah anak pemberani itu masih disana? Series Reguler.

Dalam deskripsi diatas, Ty dan Tandy diganti menjadi Travis dan Tara, sebelum mendapat julukan Cloak & Dagger. MCUExchange memiliki sumber yang katanya Noah Gray-Cabey dan Debby Ryan akan memerankan Travis dan Tara. Ini masih rumor. Bisa jadi ini benar karena dua orang tersebut tiba-tiba mengikuti akun twitter resmi Cloak & Dagger beberapa hari yang lalu.

cd 
 

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

1 comments:

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com