Monday 23 January 2017

Avengers: Infinity War: Produksi Dimulai, Beberapa Aktor Belum Dapat Naskah

 Avengers: Infinity War Starts Production, First Set Photo Revealed

Avengers: Infinity War dan sekuelnya dimulai hari ini di Atlanta, Amerika. Sejumlah aktor sudah dikonfirmasi akan terlibat dalam megaproyek ini, beberapa diantaranya masih rumor. Namun uniknya, dari beberapa wawancara yang dilakukan aktor-aktor Marvel, beberapa diantaranya mengaku belum memdapat naskahnya.

Chris Hemswroth dan Zoe Saldana mengaku antusias dengan proyek ini, tapi mereka belum dapat naskah satupun. Jeremy Renner dan Eliabeth Olsen dalam wawancaranya dengan Variety kemarin juga mengaku belum dapat naskahnya. Dave Bautista yang katanya tidak sabar bertemu dengan Iron Man kemarin juga curhat di twitter belum dapat naskahnya padahal hari ini sudah mau syuting.



Elizabeth Olsen sendiri mengaku baru ikut syuting bulan April mendatang jadi wajar belum dapat naskah, tapi Dave yang hari ini akan ikut tapi satu hari sebelumnya belum dapat naskah, terasa aneh bukan?

Ya, Marvel Studio memang dikenal memiliki reputasi menjaga kerahasiaan naskah mereka. Sejauh ini, hanya penulis, sutradara dan petinggi Marvel serta James Gunn yang sudah melihat naskahnya. Biasanya masing-masing aktor mendapatkan bagian naskah yang diperlukan saja untuk perannya.

Sutradara Doctor Strange, Scott Direckson juga mengaku bahwa dia hanya tahu sedikit tentang plot film ini namun tidak untuk keseluruhannya. Ya, sesama sutradara film Marvel memang wajib saling memberitahu plot film yang mereka garap, agar cerita antar film tersinkronisasi. Khusus untuk Scott sendiri, dia mengaku sengaja untuk tidak mau tahu banyak tentang film ini, agar pada saat nanti rilis, akan ada efek kejutan.

Sebelum filmnya rilis di publik, para sutradara Marvel sudah menonton filmnya, kok. Bahkan dibeberapa film mereka juga dibebaskan membaca naskahnya meski belum di filmkan.

Tanggal 28 Februari ini, mereka akan pindah syuting ke Skotlandia selama 6 bulan kedepan. Selama di sana, mereka akan syuting di beberapa tempat, baik pedesaan maupun perkotaan. Proses syuting kabarnya berjalan selama 9 bulan dengan dua film sekaligus.

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com