Saturday 3 December 2016

AoS Eps 7: Mengungkap Potensial Alur Cerita Spin-off Ghost Rider!

Related image

Spin-off Ghost Rider sudah lama dirumorkan. Bahkan Aktor Gabriel Luna sendiri mengkonfirmasi bahwa sudah terjadi pembicaraan untuk proyek tersebut. Namun hingga saat ini belum ada kejelasan dengan proyek ini. Kemunculan Ghost Rider dalam AoS membawa material baru dalam konsep serial itu.

Penampilan gemilang Gabriel Luna memerankan Robbie Reyes mendapat tempat tersendiri dihari fans maupun kritikus. Pada pagelaran Comic Con kemarin, Jeph Loeb mengatakan pada fans bahwa "tunggu dan lihat saja" apa yang akan terjadi pada karakter ini.

Dalam serial AoS, origin Robbie reyes terungkap di episode 6. Di mana dia mendapatkan kekuatan dari Ghost Rider lainnya, Johnny Blaze. Dan di episode 7, AoS melangkah sedikit lebih jauh dengan memperlihatkan sedikit premis untuk potensial alur cerita spin-off Ghost Rider nantinya.

Image result for robbie reyes

Dalam episode itu, Robbie bersama Phil dan Fitz terperangkap dalam dimensi lain. Dalam dimensi itu, Robbie akan terseret ke dimensi lain (Ghost Rider menganggapnya neraka). Menolak ikut terseret, roh Ghost Rider mencampakkan tubuh Robbie dan memilih host lain, Mack. Akhirnya Ghost Rider berpindah dari tubuh Robbie Mack, membiarkan Robbie tak bisa apa-apa tanpa kekuatan Ghost Rider. Di saat orang lain tidak bisa melihat Robbie dalam dimensi tersebut, Rider justru bisa melihatnya dan bahkan berkomunikasi dengannya untuk pertama kalinya.

Dalam percakapan mereka, Robbie memohon agar Rider meninggalkan tubuh Mack dan kembali ketubuhnya untuk membalaskan dendam terakhirnya, Paman Eli. Rider menolak, Robbie ingin membuat perjanjian baru;
Jika Rider kembali ke tubuh Robbie untuk membantunya membalaskan dendamnya pada Eli, Robbie akan membantu Rider membalaskan dendamnya,- semuanya. Melihat Robbie membalaskan dendam Rider, dan misteri siapa sebenarnya dibalik roh Ghost Rider----Ini premis yang bagus untuk serial solonya nanti.
Related image

Karena terdengar konyol jika episode-episode mendatang AoS hanya akan bercerita tentang pembalasan dendam Ghost Rider, perjanjian baru Robbie mungkin saja sebagai titik awal alur cerita serial solo Ghost Rider. Dalam promo episode 8, banyak yang berspekulasi bahwa itulah episode akhir bagi Ghost Rider berada di serial ini.

Fakta lain bahwa sampai saat ini, status Gabrile Luna masih tercatat sebagai guest cast bukannya regular cast. Ini mengindikasikan bahwa suatu saat Robbie Reyes akan meninggalkan serial ini, kecuali jika akhirnya Gabriel Luna naik menjadi regular cast.

Semua ini akan terjawab di episode berikutnya, jika benar itu episode terakhir Robbie Reyes. Maka kita akan segera melihat bagaimana nasib karakter ini. Dengan review yang bagus dari fans, dan Gabriel Luna benar-benar memiliki embodied sebagai Robbie Reyes, saya ragu Marvel akan mencampakkan karakter ini jika benar meninggalkan AoS.

Related image

Tentang Penulis

Dunia MCU

Author & Editor

Kami para penikmat film superhero DC dan Marvel tpi prefer ke Marvel yang niatny cuma ingin sharing ke teman-teman pecinta film Marvel.

Post a Comment

 
Dunia MCU © 2015 - Designed by Templateism.com